Halaman

kelebihan membuat desain t-shirt dengan CorelDraw


Desain gambar vector yang menggunakan program grafis seperti CorelDraw memberikan fleksibelitas yang sangat baik bagi para desainer, khususnya desain grafis untuk t-shirt. Karena desain dengan format vector, desain kita jadi lebih fleksibel dan mudah diutak-atik. Sehingga dari satu macam desain, bisa kita kembangkan menjadi beberapa desain yang terlihat berbeda.

Untuk lebih memahami maksud saya diatas, berikut saya berikan contoh dan langkah yang mudah. Sehingga anda lebih mudah memahami apa yang saya maksud dengan "kelebihan membuat desain t-shirt dengan CorelDraw". Saya yakin, setelah membaca postingan ini, anda akan mampu mengembangkan hasil kreasi anda menjadi lebih efektif dan menguntungkan.
Pertama kali, buat elemen-elemen yang terpisah. Atau anda dapat mencarinya di internet ini secara gratis. Tapi yang harus anda ingat, bahwa elemen gambar yang anda kumpulkan haruslah memiliki keselerasan dan harmonis untuk digabungkan antara satu sama lain, sehingga nantinya dapat menghasilkan desain yang terlihat menarik.

Di bawah ini anda bisa melihat beberapa elemen gambar yang saya kumpulkan di internet, kemudian saya kombinasikan menjadi 3 jenis desain yang terlihat berbeda. Silahkan anda simak satu persatu, semoga postingan ini dapat membantu anda menemukan inspirasi untuk desain anda selanjutnya.

gambar 1

gambar 2

gambar 3

gambar 4

Dan hasilnya bisa anda lihat pada 3 desain berikut ini
gambar 5

gambar 6

gambar 7

Bagaimana? apakah anda sudah mendapat inspirasi? 
desablon

Admin: Bangmok

bekerja freelance sebagai desain grafis untuk t-shirt sejak 2002. Software wajib : Adobe, Corel, Autodesk, 3D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar